Friday, June 30, 2006

BACK to 'nature' ahh

wah selama liburan aku ingin 'back to nature' ah :

01/01/2004

biasanya waktu aku belum mengenal hacker, aku memelihara ayam, metang layangan putus, main gundu,
main tak lari, maen game GTA VC, naik motor bareng temen ke AURI(MBAU) sambil ngeledekin anjing,
melihara ikan cupang, dll.

01/06/2005

pada saat aku masih newbie alias ngga ngerti apa-apa tentang hacker, rasanya indah sekali....
Tapi sekarang ketika aku sudah bisa dikit aja kenapa ya rasanya menjadi beban, rasa-rasanya
aku ingin kembali lagi ke newbie yang dahulu kala ngga ngerti apa-apa dan meng-imajenasikan
menjadi seorang hacker, yakni
(wah hebat, seorang hacker itu hebat, bisa menembus sistem orang lain, tau segalanya,
bisa kerjain orang, ngga bisa dikerjain, punya komputer keren!!!, bikin komputer sendiri,
bisa ngejebol password dengan animasi matriX, wuih keren abiss deh.. :O)

29/06/2006
dan sekarang aku ingin kembali mengenang masa-masa indah dimana seorang newbie merasa
kagum dan takjub kepada seorang hacker...



#./back_to_nature -k start
back_to_nature [OK]
back_to_newbie [OK]
never_back_to_a_hacker [ERROR][arrgggHhh!!]


Sistem having rest memory otak [OK]

4 Comments:

Anonymous Anonymous said...

wah bos ifx tuh terlalu merendah.
btw... lam kenal aja dari solo.

11:42 AM  
Blogger iFX said...

iyo salam kenal jg :D

wkwkwk :*
muach
;D

6:55 AM  
Anonymous Anonymous said...

Hmm pertama kali nich mampir........
Berarti oms IFX dah jadi hacker dong.
Ajarin dong.....kekekkekekekek.....



Aq terlalu lelah menjalani semua kehidupanku....semua orang di dunia nyata ternyata bullshit....apalagi temen2 satu sekolahan semuaanya bullshit.....

10:08 PM  
Anonymous gw aja said...

sableng lo ah

12:50 AM  

Post a Comment

<< Home